K Raider Game Online Vs Tomb Raider

Uncategorized

Apa perbedaan K Raider Game Online Vs Tomb Raider?Memeriksa peninggalan kuno hanyalah salah satu aspek kecil dari pekerjaan arkeolog. Tentu, pengetahuan mendalam tentang peradaban yang sudah meninggal itu penting, tetapi jauh lebih sedikit daripada penguasaan busur mematikan atau bakat untuk pemulihan cepat setelah pertarungan berdarah. Kegembiraan mendefinisikan tindakan seorang arkeolog petualang, tidak peduli seberapa enggan Anda mungkin untuk memanggul senjata.

Untuk mengerti lebih banyak tentang game jngan lupa kunjungi dewabetqq.com disana terdapat banyak informasi penting.

K Raider Game Online Vs Tomb Raider

Anda melihat gaya hidup yang kacau ini melalui mata Lara Croft yang terus-menerus selamat. Hidupnya adalah salah satu pertumpahan darah dan kesengsaraan, kekuatan dibumbui dengan rasa sakit, dan saat dia mengatasi setiap kemunduran yang menghancurkan, dia mengetahui orang macam apa dia sebenarnya. Upaya semacam itu sangat fantastis sehingga kisah pertumbuhan emosinya sering dibayangi oleh peristiwa yang sangat tidak realistis, tetapi keindahan pulau yang luar biasa begitu mencekam, dan eksplorasi yang dirancang dengan sangat ahli.

Lara Croft adalah anggota junior dari kru kecil yang mencari sisa-sisa kerajaan yang hilang yang secara misterius lenyap. Teman-temannya mencakup tipikal tipikal yang dapat dikenali dan dilupakan. Ada orang yang berpikiran ilmiah yang memakai kacamata dan kemeja dengan lelucon aneh, nelayan berotot yang menentang fisiknya yang mengesankan dengan berulang kali menunjukkan betapa sensitifnya dia, dan seorang tentara bayaran yang tabah yang juga mentor jangka panjang untuk Lara.

Nama-nama mereka tidak penting, karena dengan sedikit perkembangan kepribadian mereka, Anda dengan cepat melupakan siapa mereka begitu mereka berada di luar layar. Pemain yang lelah ini didorong ke dalam sebuah cerita yang diisi dengan kiasan yang sama-sama lelah, jadi Anda jarang peduli tentang peristiwa-peristiwa menyeluruh.

Sangat disayangkan betapa buruknya eksposisi itu, karena Lara sendiri terdefinisi dengan baik. Dia mulai keluar sebagai lulusan baru berkepala dingin yang bertekad untuk mencari tanah yang belum dijelajahi untuk mencari peradaban yang hilang ini, tetapi dengan cepat menyadari kesulitan yang dia hadapi ketika hal-hal menjadi serba salah.

Anda memahami keengganannya untuk mempercayai kejadian mengerikan yang telah terjadi, dan merasa mual seperti yang dia lakukan ketika dia dipaksa untuk membunuh seorang penyerang. Membunuh pada akhirnya menjadi hal yang biasa bagi Lara, dan meskipun sulit untuk menerima seberapa cepat dia menyesuaikan diri dengan gaya hidup berdarah ini, jeritannya yang cemas selama pertempuran dan kelelahan runtuh setelah itu membuat Anda melihat orang yang ketakutan bersembunyi di bawah permukaan. Dan ketika dia akhirnya retak di tengah-tengah petualangan.

Post a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*